|
| 01 Jun 2020 Mon 07:05 AM

Gagal Kalahkan Chelsea, MU Disebut Buang Peluang Emas|my

Gagal Kalahkan Chelsea, MU Disebut Buang Peluang Emas
[ 29-04-2019 ]
Gagal Kalahkan Chelsea, MU Disebut Buang Peluang Emas

AKUWIN999 - Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku kecewa timnya gagal meraih kemenangan melawan Chelsea kemarin malam. Ia menyebut timnya membuang peluang emas untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Di sisa musim kompetisi 2018/2019 ini, ada persaingan yang sangat ketat untuk posisi empat besar. Manchester United, Chelsea dan Arsenal tengah saling bunuh untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Pada pekan ke 36 kemarin, Arsenal tumbang dengan skor 3-0 melawan Leicester City. United yang berada di posisi ke enam klasemen sementara EPL berpotensi naik ke peringkat 5, namun sayang mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Chelsea, sehingga mereka tertahan di peringkat enam.

Mata mengakui bahwa hasil imbang ini membuat peluang United untuk bermain di Liga Champion semakin mengecil. "Saya rasa itu [Lolos ke Liga Champions] sangat sulit," buka Mata kepada MUTV.

Berharap Keberuntungan
Mata mengakui bahwa di sisa dua pertandingan musim ini, MU membutuhkan keberuntungan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

"Tentu saja kami sangat menginginkan tiga poin hari ini karena lawan kami adalah Chelsea. Mereka bermain dengan sangat baik dan menjadi pesaing kami untuk posisi empat besar."

"Hasil imbang ini cukup mengecewakan. Kami harus move on dan mencoba untuk mengakhiri musim dengan sebaik mungkin. Untuk finish di empat besar kami akan bergantung pada tim lain. Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

Kecewa
Mata sendiri juga mengaku sangat kecewa karena timnya gagal memetik kemenangan melawan Chelsea, karena menurutnya itu peluang terbesar MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami ingin menang dan kami butuh kemenangan hari ini, jadi kami kecewa akan hasil ini. Saya rasa kami bermain dengan baik di babak pertama, di mana kami mencetak gol dan membuat sejumlah peluang."

"Kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis dalam beberapa bulan terakhir untuk mencapai titik ini. Kami akan terus mencoba hingga akhir, namun hari ini kami seharusnya menang karena kami bersaing dengan Chelsea untuk empat besar." tandasnya.