|
| 30 May 2020 Sat 05:21 PM

Cerita Manchester United Hampir Rekrut De Ligt, tapi Batal karena Pemandu Bakat|my

Cerita Manchester United Hampir Rekrut De Ligt, tapi Batal karena Pemandu Bakat
[ 11-05-2019 ]
Cerita Manchester United Hampir Rekrut De Ligt, tapi Batal karena Pemandu Bakat

AKUWIN999 - Manchester United disebut-sebut punya peluang memboyong pemain yang kini jadi incaran banyak klub, Matthijs de Ligt, dari Ajax Amsterdam. Namun, Setan Merah urung menggaet De Ligt karena rekomendasi dari pencari bakat mereka.

Manchester United mengurungkan niatnya untuk membeli De Light dikarena faktor berat badan. Pencari bakat Manchester United asal Belanda, Marcel Bout, telah memantau De Ligt dan merekomendasikannya ke klub.

Tetapi, Bout mengatakan kepada petinggi MU bahwa ayah De Light, Frank mengalami kelebihan berat badan signifikan. Dia memperkirakan pemain internasional Belanda berusia 19 tahun ini akan mengikuti jejak ayahnya ketika bertambah tua dan, sehingga akan kehilangan kecepatan dan kekuatannya.

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menginginkan bek tengah pada musim panas lalu. Dia mengincar De Light sebagai pilihan pertama, dengan pemain Leicester City Harry Maguire sebagau pilihan kedua.

Manchester United memutuskan tidak merekrut De Light atas pertimbangan dari Bout. Mancherter United tidak mau membayar uang dengan jumlah besar untuk proyek jangka pendek.

Sekarang De Light menjadi terkenal setelah berhasil membawa Ajax Amsterdam ke semifinal Liga Champions, meskipun kemudian tersingkir secara dramatis oleh Tottenham Hotspur.

Dengan kegagalan Manchester United bermain di Liga Champions musim depan akan menghambat dalam mengejar De light atau target top lainnya. Semua pemain top ingin bermain di kompetisi elit benua biru.

Manchester United akan mengalihkan perhatian kepada bek timnas Inggris Maguire. Bek Leicester tersebut dibanderol 65 juta poundsterling atau Rp 1,2 trillun untuk dapat mendapatkan tanda tangannya.