|
| 04 Jun 2020 Thu 09:49 AM

Modric Dijual Madrid, Milan Langsung Bergerak|my

Modric Dijual Madrid, Milan Langsung Bergerak
[ 17-07-2019 ]
Modric Dijual Madrid, Milan Langsung Bergerak

Modric Dijual Madrid, Milan Langsung Bergerak

Manajemen AC Milan mengintip peluang mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid. Seperti diberitakan Sky Sport Italia, Rabu (17/7/2019), Milan bakal berada di garda terdepan jika manajemen Madrid memutuskan untuk menjual Modric pada bursa transfer kali ini.

Kontrak Modric bersama Los Blancos –julukan Madrid– bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, Madrid disinyalir tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti gelandang yang pada 9 September 2019 genap berusia 34 tahun tersebut.

Karena itu, jika Madrid ingin mendapatkan uang dari hasil penjualan Modric, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Los Blancos. Karena itu, Milan sedang menunggu-nunggu momen di atas.

Untuk merayu Modric, Milan dapat menggunakan jasa sang direktur, Zvonimir Boban. Sekadar informasi, Boban dan Modric berasal dari negara yang sama, Kroasia. Terlebih, Boban bakal disegani Modric, mengingat sang senior memiliki karier mentereng sewaktu menjadi pesepakbola.

Selain itu, Milan juga menjadikan Dejan Lovren –rekan senegara Modric– sebagai magnet agar Modric mau melanjutkan karier di Stadion San Siro. Sekadar informasi, Milan saat ini sedang memburu tanda tangan Lovren yang masih terikat kontrak bersama Liverpool.

Hanya saja, ada satu kendala jika Milan ingin mendatangkan Modric. Saat ini Modric memiliki gaji 12,5 juta euro atau sekira Rp195,7 miliar per tahun. Nominal itu jelas memberatkan Milan yang baru saja terkena hukuman dari UEFA, imbas pelanggaran aturan Financial Fair Play.